Senin, 03 Maret 2014





Trend 70

Fashion

 
Sebagian besar tren 70-an pakaian menarik inspirasi baik dari Edwardian , 1930 atau 1940-an era . Sementara rok mini masih populer pada awal era , hemline jatuh ke midi dan maxi panjang pada tahun 1971 . Tampilan mod puber keluar , digantikan dengan glamor yang menyerupai gaya karpet merah feminin 30s dan '40s bintang muda .Gaya hidup enak dari gerakan hippie terinspirasi kelahiran "setelan luang , " gaya boho saus dan preferensi untuk bahan-bahan alami di tahun 70-an . Namun, estetika alami ditolak oleh kehidupan malam mencintai iblis disko yang memakai bahan sintetis seperti polyester dan Ultrasuede bergoncang dan kocok di lantai dansa .


The " glam rock" dan " gaya punk " era mewakili gaya memberontak tahun 1970-an . gerakan feminis memeluk androgini di antara kedua jenis kelamin . Pria mengenakan platform dan gaun untuk diskotek . Bahkan orang-orang paling profesional didorong untuk bersolek sebanyak wanita mereka .
Mode tahun 1970-an, yang dimulai dengan kelanjutan dari rok mini, bell bottoms-dan androgynous hippie melihat dari akhir 1960-an, segera tajam ditandai oleh beberapa tren fashion yang berbeda yang telah meninggalkan gambar yang tak terhapuskan dari dekade diperingati dalam budaya populer. Ini termasuk sepatu platform yang muncul di kancah mode pada tahun 1971 dan sering memiliki sol 2-4 inci tebal. Tersebut dipakai oleh pria dan wanita. Berkaki lebar, celana jeans dan celana panjang yang berkobar andalan mode lain untuk kedua jenis kelamin di sebagian besar dekade, dan gaya ini telah diabadikan dalam 1977 Film Saturday Night Fever yang dibintangi John Travolta.

Music

Hanya segelintir gender musik yang paling sukses dan paling populer selama tahun 1970-an . Yang pertama adalah soft rock ( yang merupakan " musik pop " generasi itu) dan dipimpin oleh artis seperti Elton John , Chicago , The Eagles , Paul McCartney dan Wings, The Doobie Brothers Fleetwood Mac dan Bruce Springsteen .
Gaya lain yang memiliki banyak pengaruh , terutama di kedua dekade ini , adalah Disco - gaya tarian yang ditandai dengan suara listrik dan beat yang kuat . KC dan Sunshine Band , ABBA ( kelompok yang paling sukses dari tahun 70-an ) , Orang Desa , Donna Summer dan The Bee Gees adalah bakat
terkemuka dalam genre ini . Popularitas disko didorong oleh film sukses menampilkan musik dan gaya hidup , seperti Saturday Night Fever .
Yang terakhir dari gaya yang paling sukses dari musik rock . Secara umum, musik rock menjadi edgier selama waktu ini sebagai respon terhadap lebih ringan , korban peppier dari genre disko
.

Innovations


 CAT scan " ( Computed Tomography Axial ) . Tomography adalah dari bahasa Yunani kata " Tomos " yang berarti " slice " atau "bagian " dan " Graphia " yang berarti " menjelaskan " . CT diciptakan pada tahun 1972 oleh insinyur Inggris Godfrey Hounsfield EMI Laboratories , Inggris Pertama klinis CT scanner dipasang antara tahun 1974 dan 1976 . Sistem asli yang didedikasikan untuk kepala pencitraan saja, tetapi " seluruh tubuh " sistem dengan bukaan pasien yang lebih besar menjadi tersedia pada tahun 1976 . CAT scan mengambil ide dari pencitraan X - ray konvensional ke tingkat yang baru . Alih-alih menemukan garis besar tulang dan organ , CAT scan mesin membentuk sebuah model komputer tiga dimensi penuh insides.In CAT mesin scan pasien , scanning dari ratusan sudut yang berbeda . Komputer mengambil semua informasi ini dan menempatkan bersama-sama gambar 3 - D dari tubuh. Dokter bahkan dapat memeriksa tubuh satu slice sempit pada waktu untuk menentukan daerah-daerah tertentu . Teknologi ini adalah sebuah inovasi yang telah memungkinkan bagi dokter untuk mendiagnosa dan mengobati penyakit tanpa operasi eksplorasi invasif meningkatkan harapan hidup dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. 


PONG (1972) – Arcade game
 

Pong adalah salah satu yang paling awal arcade video game, yang merupakan permainan olahraga tenis yang menampilkan grafis dua dimensi yang sederhana. Sementara video game arcade lain seperti Computer Space datang sebelum itu, Pong adalah salah satu yang pertama video game untuk mencapai popularitas mainstream. Tujuannya adalah untuk mengalahkan lawan dalam permainan tenis meja simulasi dengan mendapatkan skor yang lebih tinggi. Permainan ini awalnya diproduksi oleh Atari Incorporated di (Atari), yang dirilis pada tahun 1972. Allan Alcorn menciptakan Pong sebagai latihan yang diberikan kepadanya oleh Atari co-founder Nolan Bushnell. Bushnell berdasarkan ide pada permainan ping-pong elektronik termasuk dalam Magnavox Odyssey, yang kemudian mengakibatkan gugatan terhadap Atari.


Reny. wulandari.
1405110033
fashion forecasting

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar