Minggu, 02 Maret 2014

live style_

Live style tidak berbeda jauh dengan bagaimana anda menilai sebuah gaya baru dikehidupan yang berbeda dari biasanya. Manusia memiliki sifat jenuh atau dapat dikatakan tidak akan pernah cukup dengan apa yang telah dicapai. Memang itu dapat dikatakan 80% dalam artian tidak semua orang akan terus meminta lebih, lebih dan lebih. Namun, kemajuan zaman, tekhnologi, gaya hidup, penilaian dan sebagainya adalah sebgai bukti dimana manusia kurang mampu membatasi dirinya sendiri. Dituntut pula dengan zaman dan keinginan sesama manusia agar semakin menemukan hal baru yang akan menjadi pusat perputaran mata uang. Seolah-olah uang pun akan senatiasa mengikuti alur pembentukan zaman demikian pula dengan rasa pengakuan serta kepuasan tersendiri dari setiap orang. Tingkatnya berbeda-beda, bisa tergantung pada tingkat lingkungan, keberuntungan hidup dan keluaga.
Pada abad ke-20 ini sudah sangat banyak terjadi mulai dariperang, pertentangan ras, bahkan hingga perdamaian pun tidak mampu menghentikan perbedaan dan ego dari sebagian individu. Akhir-akhir ini sangat sering dijumpai gaya hidup yang cukup berbeda dari sebagian zaman dahulu meskipu tidak semuanya. Mulai dari perkembangan masalh eksis di dunia maya dengan mengekspose sedemikian rupa mengenai diri sendiri terutama pada media sosial.
Ketika kita copa putar waktu saat dimana dahulu zaman sesi photo itu salah satu moment yang sangat berharga. Bahkan sesi foto ini dilakukan dengan seluruh keluarga ataupun dengan sekumpulan teman dan sebagainya terlebih bagi tingkat yang cukup mampu membayar jasa pemotretan. Tetapi saat ini tidak seberhaga saat itu, dikarenakan zaman  yang sudah semakin berkembang memungkinkan siapa saja untuk ikut menikmati masa-masa dimana tidak lagi memandang sudut materi yang terlalu spesifik.
Smartphone dengan si”mirip” meski tidak sama kini mudah ditemukan atau dapat dikatakan berada disekitar anda. Dengan harga yang cukup berfariasi mulai dari harga terjangkau hingga tidak terhingga tiada yang dapat menebaknya. Hal ini dikarenakan tingkat kepuasan, uang dan pengakuan dari originalitas setiap produk. Terkadang untuk sebagian orang rela memeli barang yang mereka suka tanpa memperhitungkan kebutuhan dan perbedaannya dengan yang lain. Dengan ini dunia yang sebelumnya hanya untuk kalangan mampu dapat juga dijangkau oleh masyarakat.
Mulai dari foto eksis, OOTD atau bisa disebut Outfit On The Day , hingga bergaya ala yang sebenarnya tidaklah cocok diposting karena memungkinkan tidak sesuai aturan norma dan etika dibeberapa negara. OOTD ini masih menjamur hingga saat ini, mulai dari gaya yang paling “okay” hingga paling “aneh” dengan berbagai raut wajah misalnya bisa terpampang disitus pemiliknya. Membuat tutorialnya sendiri hingga apa saja yang pemiliknya gunakan. Memposting setiap kejadian hingga yang pada awalnya tidak perlu difoto akan difoto. Misalkan seorang gadis meniru cara pria buang air disebelah pohon.(OMG)
Selain itu didunia usaha jualan online misalnya sangatlah membantu, dengan begitu penjual dapat melihat langsung tingkat respon dari masyarakat mengenai produk yang penjual tampilkan. Berbeda dari yang dahulunya hanya menjual ditoko atau pasar hingga berjualan keliling desa. Reseller pun bisa menjadi acuan menggunakan teknik online ini. Sehingga tidak jarang ditemukannya desain yang sama namun ada 5 toko online atau lebih yang menjualnya dengan harga yang berfariasi.
Berbeda halnya dengan jenis musik yang semakin berfariasi namun masih tetap dalam tahap perkembangan musik sebelumnya, berbeda dari zaman dimana dahulu ditemukan bebeda-beda jenis genre musik.iinerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar